Jumat, 20 Maret 2015

Fakta Kebenaran Alquran: Sungai di Dasar Laut

      



        Percampuran antara air asin dan air laut yang dapat terpisah secara alami merupakan salah satu bukti kebesaran Allah yang dapat dilihat oleh seluruh umat manusia.

      Fakta bahwa sebenarnya ada sungai di bawah laut sudah dijelaskan lama dalam Al-Qur’an. Dan ini adalah salah satu fakta yang sangat menakjubkan mengenai Al-Qur’an karena hal itu telah terbukti di kehidupan nyata. Sungai di bawah laut sebenarnya terdengar mustahil bagi logika manusia.
     Namun pada kenyataannya, hal itu benar-benar ada di dunia ini. Sebelum ada peralatan canggih untuk menyelidiki hal itu, Al-Qur’an telah menuliskan secara terperinci mengenai adanya sungai di bawah tanah tersebut. Percampuran antara air asin dan air laut yang dapat terpisah secara alami merupakan salah satu bukti kebesaran Allah yang dapat dilihat oleh seluruh umat manusia.
     Dalam Surat Al-Furqan ayat 53 yang berbunyi,”Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin dan pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan barat yang tidak ditembus.”.
     Dalam ayat tersebut sudah cukup jelas dipaparkan bahwa sesungguhnya air tawar dan air asin dapat terpisah karena kehendak Allah SWT.





sumber 

0 komentar:

Posting Komentar