Rabu, 25 Maret 2015

Dipecat Gara-gara punya Tato ISIS di bibir



Seorang pria di Amerika Serikat (AS), dipecat dari tempatnya bekerja karena memiliki tato bertuliskan ISIS, yang tak lain merupakan nama dari mantan kekasihnya.

"Saya benar-benar tidak mengetahui akronim nama itu hingga baru-baru ini," ujar Kirk Soccorsco, seperti dikutip dari Upi.com, Senin (23/3/2015).

Ketika bekerja sebagai peraga alat di pasar swalayan alat rumah tangga di Patchogue, New York, Amerika Serikat (AS) Soccorsco mengatakan, ia pernah mendengar istilah ISIS ketika percakapan di tempat kerjanya, dan berulang kali menunjukkan tatonya kepada teman-teman sekerjanya.

Home Depot dan perusahaan pemasaran Florida yang mempekerjakan Soccorsco memecatnya karena hal itu. Soccorsco mengatakan ia diminta untuk tidak kembali ke toko.

Soccorsco mengaku dirinya bukanlah teroris, dan tato tersebut ia buat empat tahun yang lalu. "Saya merasa hilang disini. Ini adalah pekerjaan dengan bayaran yang bagus," tuturnya.

Oleh karena itu Soccorsco tengah mempertimbangkan akan menempuh langkah hukum terhadap mantan majikannya.

Dikonfirmasi perihal tersebut Juru bicara Home Depot, Stephen Holmes mengatakan pemecatan Soccorsco tidak terkait dengan tato yang melekat di tubuhnya.(Upi.com)

1 komentar: