Sabtu, 28 Maret 2015

Jadi Atlet Termahal Dunia, Begini CR7 Habiskan Kekayaan

Jadi Atlet Termahal Dunia, Begini CR7 Habiskan KekayaanCristiano Ronaldo Bersama Anak Korban Tsunami Aceh
Kehidupannya di luar lapangan sesuai dengan gajinya.
 Bintang sepak bola Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak pernah luput dari perhatian media.

Hampir semua kehidupan glamor, baik sebagai bintang sepak bola dan selebriti dijalani pemain yang terkenal dengan panggilan CR7 itu. Dia mengencani model dan menjadi bintang iklan merek-merek terkenal.

Dia menjadi bintang utama di ajang Piala Dunia 2014 lalu. "Saya kira karena saya kaya, ganteng dan pemain sepak bola terkenal yang membuat banyak orang iri kepada saya. Saya tak punya penjelasan lainnya," kata Cristiano Ronaldo untuk para 'haters'.

CR7 memperoleh pendapatan US$ 44 juta (Rp 575 miliar) tahun lalu, yang membuatnya menjadi atlet dengan bayaran tertinggi ke-9 di dunia.

Baru-baru ini, CR7 memperpanjang kontrak senilai US$ 23 juta (Rp 300 miliar) per tahun hingga 2018. Angka tersebut menjadikan CR7 sebagai atlet aktif dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sementara di luar lapangan, CR7 memperoleh pendapatan hampir sama dengan nilai kontraknya yakni US$ 21 juta (Rp 274 juta) per tahun. Untuk kontrak terbarunya dengan Nike kabarnya CR7 digaji US$ 8 juta (Rp 105 juta) per tahun.

Selain itu, CR7 juga menandatangani kontrak iklan dengan perusahaan-perusahaan seperti Herbalife, Castrol dan Samsung. Jika dia meninggalkan Madrid, klub yang membelinya harus menyediakan dana satu miliar dolar amerika.

Kehidupannya di luar lapangan sesuai dengan gajinya. Dia mengencani model terkenal Rusia Irina Shayk. Irina sendiri adalah model terkenal dan menjadi langganan produk fashion kelas dunia.
Musim panas 2014 lalu, Irina terlibat dalam film Hercules yang juga dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock.

Baik Ronaldo dan Irina sering bepergian keliling dunia, terutama di Amerika Serikat, di mana keduanya bisa bebas tanpa takut terganggu para penggemar.

Hampir seperti orang kaya lainnya, CR7 juga hobi mengendarai mobil-mobil sport mewah. Dia kabarnya memiliki sebuah Lamborghini Aventador seharga US$ 300 ribu (Rp 4 miliar).

Pada 2009 CR7 menabrakkan mobil Ferrari miliknya yang seharga US$ 320 ribu (Rp 4,1 miliar) di Manchester, Inggris. CR7 juga dikabarkan punya sebuah Bentley, Porsche dan Mercedes.

CR7 tinggal di sebuah villa mewah di La Finca yang konon bernilai US$ 7 juta (Rp 91 miliar). Villa yang terletak di wilayah eksklusive di Madrid ini diarsiteki oleh arsitek Spanyol Joaquin Torres.

Selain mobil sport mewah, CR7 juga tertarik di dunia fashion. Dia menjadi model untuk Armani dan punya merek pakaian dalam sendiri yang didesain oleh Richard Chai.

Ronaldo juga bekerja sama dengan pembuat jam tangan terkenal Jacob & Co dan pernah terlihat memakai salah satu produknya yang ditaksir mencapai US$ 160 ribu (Rp 2 miliar) per biji.

Tampang imutnya justru membuatnya menjadi salah satu pemain sepak bola paling dibenci di dunia. Namun Ronaldo tak peduli.

Kadang dia juga menunjukkan dirinya juga manusia biasa, yakni menangis setelah menerima penghargaan Ballon d'Or.




(Ism, Sumber: Businessinsider.com)

0 komentar:

Posting Komentar