Kamis, 19 Maret 2015

Gejala-Gejala Kalau Kamu Sebenarnya Udah Laper

Kalau urusan perut, semua pun akan dilakukan. Rata-rata orang Indonesia itu makan bisa sehari 3 kali. Sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Tapi karena banyaknya aktivitas di kantor, sekolah, dan kampus terkadang kamu suka lupa kalau sebenarnya waktu makan udah tiba. Lupa kalau belum makan tapi kamu bukannya cari makan justru malah merapat ke tongkrongan ataupun langsung ngedate sama gebetan. Cara mengenali orang yang udah laper itu gampang banget, yuk liat di bawah ini :

Ribet

Pernah liat gak iklan snickers? Bener banget tuh iklan. Orang kalau udah laper dan belum makan pasti bakalan cranky atau ribet. Segala hal dibuatnya menjadi ribet. Biasanya orang kayak gini udah laper berat nih. Kalau gak segera diajak ke warung padang, pasti bakalan jadi sebuah pertengkaran. Kalau mendadak temen kamu atau gebetan kayak gini, udah deh gak usah banyak tanya, langsung aja parkirin kendaraanmu di warung makan terdekat.

Cepet Bete

Gak cuma cranky doang, tapi kalau teman kamu ataupun kamu lagi dalam keadaan lapar berat pasti bakalan cepet bete. Diajak ngomong gak mau, ditawarin ke sebuah tempat tongkrongan gak mau. Ditambah lagi saat itu keadaan jalan masih macet total. Jelas banget kalau gebetan kamu atau teman kayak gini itu berarti dia lagi laper berat. Buruan deh, sebelum dia turun di tengah jalan dan langsung masuk ke warung pecel, kan repot kamunya juga yang malu, hehehe.


Mudah Marah

Ribet, mudah bete, plus marah-marah gak jelas. Kalau marah itu normal, tapi menurut MBDC asal ada sebabnya. Yang paling ngeselin itu kan orang marah tanpa sebab apa persoalannya. Biasanya kalau seperti ini udah pasti teman kamu ataupun gebetanmu itu sedang dalam keadaan lapar berat. Jadi tunggu apalagi, gak usah ditanya laper atau nggak, segeralah ambil tindakan. Kalau kamu mendadak mengajaknya ke rumah makan yang ada, bisa MBDC pastiin deh dia gak bakalan marah-marah lagi.


Kamu sendiri kalau lagi laper biasanya seperti apa?







0 komentar:

Posting Komentar