Senin, 16 Maret 2015

Benda-benda yang Sering di Jedotin ke Tembok

Kali ini ane mau bahas tentang benda-benda yang sering di jedotin ke tembok sebelum di gunakan.. ane yakin agan2 pasti pernah ngelakuinnya.. hehe
apa aja barangnya? yuk simak gan...

1. Remote

     Remote salah satu barang yang sering dijedotin gan, pas mau ganti channel tiba-tiba remote rusak, padal mau mulasi acaranya. sebagian orang masih sayang sama remotenya, menggunakan cara manual yaitu mengganti dari belakang tv. Tapi bagi yang males biasanya si remote di jedotin ke tembok tanpa ampun sampe bisa ganti channel.


 2. Rautan
   Rautan juga sering di jedotin ke tembok sebelum di pake, supaya kotoran di dalamnya  bisa hilang dan bisa meraut dengar lancar.

3. Handphone
   Gak usah di jelasin pasti udah tau kan gan.. hehe

4. Kepala
 Ini bisa terjadi kalau agan lagi kesel atau susah dalam mengerjakan tugas.. hehe

5. Pulpen


   Tau sendiri kan gan? biar lancar tintanya, bisanya agan ngelakuin ini pas pulpennya macet #youdontsay

6. Telur
   Biasanya telur rebus atau telur yang mau di masak, ingat gan, kalo mau di masak jangan keras-keras dijedotinnya bisa tumbah gan ahaha, telur bukan cuman di tembok aja gan, buktinya agan sering jedotin telur ke kepala temen agan yang ulang tahun. #nahloh




    Cuman segini aja gan kalo menurut ane, sumbernya sih bukan dari ane gan, tapi dari agan kita dari kaskus, ane rombak dikit :)

kalo ada yang mau nambahin silahkan gan..


                                                                 sumber : kaskus

0 komentar:

Posting Komentar