Senin, 27 April 2015

ISIS: “Foto Bayi Ini Momok bagi Kalian”



Militan Negara Islam kembali menyebar foto propaganda berupa foto bayi yang tidur ditemani granat dan pistol. Bayi dengan akta kelahiran Daulah Islam (ISIS) itu disebut akan menjadi momok bagi "Kalian".

Foto yang belum bisa diverifikasi keasliannya itu di-posting ulang oleh para aktivis anti-ISIS di Suriah. ”Anak ini akan risiko bagi Anda, tidak hanya untuk kami,” bunyi tulisan dalam foto bayi itu, seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/4/2015).

Aktvis Anti-ISIS yang mem-posting ulang foto bayi di Twitter pada hari Minggu itu bernama Abu Ward Al-Raqqawi. 

Dalam foto itu ditulis, bayi yang baru lahir dipanggil “Jrah”. Sedangkan ibunya diklaim bernama singkat “Om” dan nama singkat ayahnya “Abu”. Di sebelah bayi juga terdapat surat sejenis akta kelahiran ISIS.



Raqqawi berharap dengan mem-posting ulang foto tersebut akan mendapat perhatian terhadap ancaman internasional yang ditimbulkan oleh ISIS. Foto propaganda ini bukan yang pertama kali muncul.

Pada september lalu, ISIS juga merilis foto seorang bayi berbaring di bendera negara ISIS dan ditemani granat dan senjata api otomatis yang sangat besar.

Kemudian pada Agustus lalu, militan ISIS asal Australia yang dikenal sebagai Khaled Sharrouf juga mengunggah foto di Twitter, di mana anak tujuh tahun memegang kepala tentara Suriah yang dipenggal.

“Itu anak saya,” tulis militan ISIS asal Australia itu.



Sumber: http://www.atjehcyber.net

0 komentar:

Posting Komentar